Sabtu, 04 Mei 2019

Tips Belajar Kursus Programming Android C Part 4 Langkah Unduh dan Meng-install Code

Pada tips belajar bahasa pemrograman C mula-mula, kita sudah mengupas ketaksamaan dari compiler, linker dan IDE. Ada beberapa aplikasi di kursus programming android IDE buat bahasa C yg salah satunya adalah Sepanjang tips di duniailkom ini saya dapat menggunakan Code. 

kursus programming android

Tips Belajar Di Kursus Programming Android 

Blocks buat menjalankan bahasa kursus programming android C. Ada bermacam compiler dan IDE bahasa C yang lain yang bisa diseleksi, antara lainnya: MinGW, Turbo C, Cygwin dan Visual C++. Di halaman sesudah itu pilih langkah operasi dimana Code::Blocks dapat diinstall. Jika menggunakan kursus programming android Windows di haltegh , scroll halaman sampai ke judul “Windows XP / Vista / 7 / 8.x / 10”. Apabila anda menggunakan langkah operasi Linux atau Mac OS, link downloadnya lantas ada. 

Sewaktu tips ini saya up-date di September 2018, vs terkahir adalah Code::Blocks 17.12. Besar kemungkinan vs yg anda dapatkan bertambah baru dari ini. Namun itu tidak jadi problem dan langkah instalasinya kursus programming android kurang lebih selalu sama. 

Blocks. Pilih dengan kursus programming android menambahkan “mingw-setup” seperti dalam gambar diatas, tepatnya”codeblocks-17.12mingw-setup.exe”. Langkah ini sangatlah khusus berkat jika salah ambil, kursus programming compiler C tidak bisa berjalan (sangat terpaksa ambil lagi satu kali lagi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar